.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek DonorojoSosial

Sinergitas TNI Polsek Donorojo Polres Jepara Ciptakan Situasi Yang Damai Jelang Pilkades.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, berbagai elemen di Kab. Jepara bersatu padu ciptakan situasi yang aman, damai, sejuk serta kondusif .

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah dan Personil Koramil Donorojo yang melaksanakan kegiatan sambang serta membentuk kemitraan di Wilayah Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Dalam pelaksanaan sambang serta membentuk kemitraan yang dilakukan oleh Muspika Kec. Kedung beserta jajaran mengajak para calon petinggi di Kec. Donorojo beserta simpatisannya untuk bersama menciptakan situasi yang sejuk dan damai jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet).

“Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet) yang akan dilaksanakan secara serentak di Kab. Jepara pada 17 Oktober 2019 ini, kami mengajak seluruh unsur yang ada di dalamnya serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan sejuk, damai dan kondusif” pesan Personil Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts