.Berita (News)BagianBagian OperasiBudayaKeamananPolitikSosial

Kabagops Polres Jepara Cek Langsung Kesiapan TPS Wilayah Bangsri Pada Pilkades Serentak Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada besok hari (17/10/2019), Kepolisian Resor Jepara bersama dengan Jajaran terus berupaya untuk menciptakan situasi yang sejuk dan damai serta melaksanakan cek dan kontrol kesiapan penyelenggaraan Pilkades.

Oleh Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. yang didampingi Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Sarwo Edy Santoso melaksanakan kegiatan kemitraan sembari melaksanakan pengecekan dan kontrol lokasi TPS yang akan digunakan sebagai lokasi mencoblos pada Pelaksanaan Kegiatan Pilkades serentak Kab. Jepara Tahun 2019 pada malam hingga dinihari tadi (17/10/2019).

Saat dikonfirmasi, Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. menjelaskan bahwa secara umum TPS yang berada di Wilayah Kec. Bangsri dalam posisi siap digunakan pada pelaksanaan pencoblosan dalam Pilkades serentak Kab. Jepara pada besok hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H. juga mengajak masyarakat yang ditemui untuk bersama menjaga serta memelihara situasi agar tetap dalam keadaan kondusif, sejuk dan damai. Pilihan boleh beda namun jangan sampai timbul perpecahan, karena perpecahan akan menimbulkan konfflik berkepanjangan yang akan merugikan kita sendiri.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts