.Berita (News)

Wakapolres Pantau Langsung Pelayanan SIM di Satlantas Polres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara -Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, SH, MH melakukan pengecekan terhadap pelayanan pembuatan SIM bagi masyarakat di kantor Satlantas Polres Jepara, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Wakapolres Jepara untuk memantau sekaligus menampung aspirasi masyarakat untuk nantinya dilaksanakan evaluasi.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres sempat bercengkrama dan menanyai masyarakat tentang harapan dan kendala masyarakat dalam pengurusan pembuatan SIM.

Wakapolres menyampaikan, hal tersebut dilakukan guna menjaga profesionalisme anggota Polres Jepara dan menjaga pelayanan tersebut jauh dari peyimpangan terutama pungli.

Selain melakukan pengecekan tersebut Wakapolres juga turut mencoba peralatan yang digunakan dalam pelayanan pembuatan SIM

Ia juga sempat menanyai masyarakat apakah sudah puas dengan pelayanan yang di berikan oleh Polres Jepara, secara umum masyarakat merasa puas, Polres Jepara akan tetap mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts