.Berita (News)

Jaga Kebugaran, Polres Jepara Rutin Senam Aerobik Bersama

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian Polres Jepara melaksanakan kegiatan olahraga senam pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari jum’at.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu M Syaifudin yang di ikuti oleh personel Polres Jepara, Jum’at (01/10/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH melalui Kabag Sumda Kompol I Ketut Tutut mengatakan bahwa kegiatan olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.00 Wib yang diawali dengan apel pagi, olahraga Jum’at pagi sudah menjadi program kegiatan rutin.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Jepara. Seperti biasanya, para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga senam pagi bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Jepara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts