.Berita (News)

Jaga Stamina Sekaligus Refresing, Kapolres Jepara Ajak Anggota Gowes Bareng

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Dalam seminggu sekali setiap hari Jumat pagi Polres Jepara mengadakan giat Olah raga bersama diantaranya Olah raga Senam Aerobic, jalan santai serta olah raga Gowes maupun lari pagi keluar Mapolres.

Pagi kali ini dalam giat olah raga, Jumat (01/11/2019) mulai pukul jam 06.00 WIB, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. dengan anggota melaksanakan olah raga gowes (Mancal sepeda) bersama.

Dalam pelaksanaan olahraga Gowes tersebut diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Jepara yang hobi bersepeda.

Tujuan Kapolres Jepara melakukan giat Gowes bersama seluruh anggota Polres tersebut yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan.” Ujar Kapolres.

Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 15 km, dimulai Start dari Mapolres Jepara, menuju jalan di kelurahan Demaan, Karangkebagusan, Desa Semat, Wisata Pantai Teluk Awur, desa Mantingan, desa Krapyak dan finish di Mapolres Jepara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts