.Berita (News)

Polres Jepara Gelar Upacara Pelepasan Purna Tugas Anggotanya

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara –
Polres Jepara melaksanakan acara Wisuda Purna tugas Anggota Polri yang dilaksanakan di halaman Polres Jepara, Senin (4/11/2019).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH serta di hadiri oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, SH., MH Serta Para Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira, Bintara Polres Jepara, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Jepara.

Dua personil di satuan Polres Jepara mengalami pensiun dari tugasnya sebagai anggota Polri yakni Kompol Purn. Hari Jatmiko dan Aiptu Purn. Supomo.

Kapolres Jepara membacakan amanatnya Saya atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi atas kerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara.

“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan nama kesatuan Polres Jepara memohon maaf, kami akan terus bersama-sama rekan sekalian sebagaian dari keluarga besar Polri. Pada saatnya nanti kita juga akan mengalami purna tugas seperti rekan-rekan semua, dan menjadi masyarakat biasa,” ujar Kapolres.

Ucapan trimakasih tertuju kepada saudara yang telah memasuki masa purna tugas, semoga nanti ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, tertib dan sampaikan pesan-pesan Polri kepada masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts