.Berita (News)

Momen Pertemuan Warga, Bhabinkamtibas Polsek Jepara Kota Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng ikut rapat pertemuan rutin di kelurahan Potroyudan Kecamatan/Kabupaten Jepara, Jumat malam (8/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Bripka Kamil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaanya agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disaat itu juga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga mengenai pemerimaan Polri tahum 2020 dan bagi warga yamg memiliki keluarga atau saudara yang memenuhi syarat agar mendaftarkan diri dan mempersiapkan mulai sekarang.

Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra menjelaskan bahwa dialogis dengan mengikuti pengajian warga bertujuan mengajak peran aktif dari warga untuk dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jepara Kota khususnya.

Dengan berada di tengah-tengah masyarakat seperti ini maka akan terjalin hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat guna bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, imbuhnya.

(hms)

 

 

tbnewsjepara

Related Posts