.Berita (News)

Polres Jepara Lepas 2 Personil Polri Yang Telah Purna Tugas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng menggelar upacara purna tugas 2 personil terbaik Polri pagi ini di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara Polda Jateng, Senin (02/12/19).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., menjadi pimpinan apel yang diikuti Wakapolres Jepara, PJU Polres Jepara, anggota Perwira Polres Jepara, anggota Bintara dan ASN Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus.

Kedua personil terbaik Polri yang purna tugas kali ini adalah Ipda Sumartini dan Bripka Wagiran masa purna bakti atau lebih dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian individu tidaklah mudah dan ringan dalam menghadapinya.

Padahal memasuki usia pensiun merupakan kondisi dan situasi yang tidak dapat dihindari dan setiap individu pasti akan mengalaminya.

“Hari ini kita menggelar upacara pelepasan purna bakti guna memberikan penghargaan sekaligus dorongan semangat bagi personil di jajaran Polres Jepara yang telah memasuki masa pensiun,” ungkap Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya atas nama keluarga dan Polres Jepara mengucapkan selamat memasuki Purna tugas/pensiun, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan penuh suka cita.

Pelepasan anggota yang purna bakti tersebut terasa sangat istimewa, dimana Kapolres memberikan cendera mata kepada personil yang purna tugas.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts