.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananSosial

Untuk Kab. Jepara Yang Aman Dan Selalu Kondusif, Ini Upaya Dari Personil Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian dalam hal ini Polres Jepara dan Polsek Jajaran selalu berupaya untuk menciptakan situasi Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaaan kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan patroli dengan skala besar untuk mencegak adanya tindak kejahatan/kriminalitas sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Dan malam hingga dinihari tadi (13/12/2019), diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kasatpolair Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Lukman Fuadi, S.H., selanjutnya Tim Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Jepara Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Hukum Polres Jepara dengan menyasar pada pemukiman padat penduduk, obyek vital, lokasi rawan kejahatan, obyek vital serta gereja yang ada di Kab. Jepara.

Untuk diketahui bersama bahwa personil yang melaksanakan patroli skala besar Polres Jepara tersebut adalah merupakan gabungan personil dari bagian, satuan dan seksi yang ada di Polres Jepara. Sedangkan untuk tujuan pelaksanaan patroli ini adalah dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara utamanya jelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Saat dikonfirmasi, Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil Polres Jepara kali ini lain dari yang biasanya dimana untuk jumlah personil kali ini lebih besar. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Kab. Jepara. Selain melaksanakan patroli, kami juga selalu berpesan kepada personil kami yang melaksanakan patroli untuk selalu mengedepankan sikap humanis saat melaksanakan patroli dialogis serta mengajak warga masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kab. Jepara agar tetap Kondusif.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts