.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananOlahragaSosial

Ratusan Personil Polres Jepara Amankan Gadhuro Drag Bike 201M Series 2019 Piala Bupati Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Gelaran kompetisi olahraga balap motor Gadhuro Drag Bike 201M Series 2019 Piala Bupati Jepara berlangsung di Wilayah Kab. Jepara. Tepatnya mengambil lokasi di Jalan Desa Teluk Awur Kec. Tahunan Kab. Jepara, Minggu (15/12/2019).

Penyelenggaraan drag race di Wilayah Kab. Jepara tersebut rupanya mendapatkan tanggapan yang positif dari pembalap lokal Kab. Jepara, setidaknya terdapat puluhan  bahkan ratusan pembalap baik dari lokal maupun luar kota ikut terjun dalam ajang balap tersebut.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. mengatakan bahwa untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan Gadhuro Drag Bike 201M Series 2019 tersebut, dari Polres Jepara setidaknya menerjunkan ratusan personil yang merupakan gabungan dari Polres Jepara, Polsek Jajaran Polres Jepara dan dibantu dari Kodim 0719/Jepara, Dishub Kab. Jepara dan Satpol PP Kab. Jepara.

“Kami dari Polres Jepara juga berpesan untuk anak – anak muda yang masih suka balap liar di jalanan, agar menyalurkan hobinya tersebut dengan mengikuti balap motor secara resmi, selain lebih safety juga dapat membuka peluang untuk masa depan. STOP balap liar, sayangilah diri anda, orang tua anda dan warga sekitar yang terganggu karena balap liar” pesan Kabag Ops Polres Jepara Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts