.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Kami Personil Polsek Bangsri Polres Jepara Akan Terus Amankan Perayaan Natal di Wilayah.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian akan senantiasa berikan rasa aman dan kondusif melalui kegiatan – kegiatannya baik patroli pengamanan ataupun membentuk kemitraan bersama dengan masyarakat. Seperti yang saat ini dilakukan yaitu melaksanakan pengamanan dan patroli kegiatan perayaan Natal di gereja – gereja yang ada di Wilayah Kab. Jepara, dimana sebagian dari umat kristiani sudah ada yang mulai merayakannya.

Oleh Personil Polsek Bangsri Polres Jepara yang pada pada malam tadi (22/12/2019) melaksanakan pengamanan dan patroli di gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bangsri Polres Jepara yang sedang merayakan rangkaian perayaan Natal.

Kegiatan pengamanan serta patroli yang dilakukan tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dimana kali ini adalah melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Natal yang sudah berlangsung di beberapa daerah di sebagian gereja yang ada di Wilayah Kab. Jepara.

Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Sarwo Edi Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bangsri Polres Jepara tersebut selain sebagai salah satu langkah antisipasi tindak kejahatan dan terorisme juga untuk memberikan ketenangan kepada umat kristiani yang menjalankan ibadah dimana kali ini merayakan Hari Natal Tahun 2019 sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan, jangan lupa mengunci rumah saat akan ditinggalkan, kunci dobel kendaraan serta jangan memancing pelaku kejahatan dengan memakai perhiasan ataupun barang berharga lainnya ketika akan beribadah. Selain itu, jaga selalu persatuan dan kesatuan dengan saling menghormati dan menghargai antar umat beragama” pesan Personil Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jawa Tengah kepada jemaat.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts