Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Jawa Tengah Gelar Gaktibplin Terhadap Personil Polres Jepara.

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Saat Ini masih berlangsung pelaksanaan Operasi Lilin Candi Tahun 2019 Polres Jepara. Dan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Anggota Polri harus mempunyai sikap tampang yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dan pada malam tadi (25/12/2019) Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kompol Drs. Joko Watoro (Kaurgakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Jawa Tengah) didampingi Kasi Propam Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Agus Nurhadi beserta Anggota melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personil yang melaksanakan pengamanan pada pos pam (pengamanan), pos yan (pelayanan) serta gereja yang ada di Kab. Jepara.

Kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang dilakukan oleh Propam Polda Jawa Tengah adalah salah satu bentuk pengawasan yang terus dilakukan di institusi Polri untuk mewujudkan Personil Polri yang tertib baik dokumen diri maupun sikap tampang serta meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri.

Usai kegiatan, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. melalui Kasi Propam Polres Jepara Iptu Nurhadi mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim Subbidprovos Bidpropam Polda Jawa Tengah dan melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Jepara. Semoga dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Tim tersebut memberikan motivasi kepada Personil Polres Jepara untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas.

(Humas Polres Jepara)