.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Kapolres Jepara Hadiri Natal Bersama Di Pendopo Kartini Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (08/01/2020) berlokasi di Pendopo Kartini Kab. Jepara telah berlangsung perayaan Natal Bersama Korpri, TNI, Polri dan Pensiunan se Kab. Jepara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos., Dandim 0719/Jepara Letkol Arm. Suharyanto, S.Sos., Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H., para donatur, jemaat yang terdiri dari Korpri, TNI, Polri dan Pensiunan yang berjumlah sekitar 700 orang.

Pada perayaan Natal Bersama yang mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, Plt. Bupati Jepara Bp. Dian Kristiandi, S.Sos. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI dan Polri yang telah menciptakan situasi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kab. Jepara yang aman serta kondusif.

“Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dan untuk tahun yang baru ini mari kita songsong Kab. Jepara menjadi kabupaten yang lebih maju melalui kebersamaan dari semua lini baik dari seluruh instansi, warga serta kerukunan antar umat beragama yang senantiasa kita jaga dan pelihara selama ini” Tutur Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

Related Posts