.Berita (News)

Kapolres Jepara Pimpin Sosialisasi Dipa Tahun Anggaran 2020

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK., MH, pimpin sosialisasi Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres tahun anggaran 2020 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (8/1/2020).

Sosialisasi tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Arianto Salkery, SH., MH dan dihadiri oleh para Pejabat Utama, Perwira, Anggota dan PNS Polri. Sosialisasi diawali dengan arahan Kapolres Jepara.

Selain sosialisasi kegiatan juga dilaksanakan dengan penandatanganan pakta integritas.

Dihadapan para Pejabat Utama Kapolres menegaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk transparansi anggaran yang dikelola Polres Jepara kepada seluruh jajaran, untuk itu dirinya berharap pengelolaan dapat dilakukan secara bersih dan akuntabel.

“Anggaran yang diberikan Negara cukup besar untuk itu pengelolaan harus sesuai dengan garis besar yang ditentukan,”Ujarnya.

Selain itu Kapolres juga menekankan kepada jajarannya dalam menyelenggarakan anggaran Negara untuk selalu berpedoman kepada Rencana Kerja Anggaran Kementrian Lembaga (RKA-KL) yang telah ditetapkan.

Diakhir arahannya Kapolres Jepara menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajarannya yang telah mempergunakan anggaran dengan baik dan sesuai peruntukannya, kedepan dirinya berharap agar hal tersebut dapat dipertahankan sehingga tidak terjadi penyalah gunaan anggaran Negara.

Setelah arahan Kapolres Jepara dilanjutkan dengan sosialisasi DIPA oleh Kabag Perencanaan AKP Hadi Suprastowo.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts