.Berita (News)

Wujud Kepedulian Sosok Bhabinkamtibmas di Kembang Bagikan Sembako Terhadap Warga Binaan Yang Rumahnya Roboh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polisi Peduli Sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di desa Cepogo Kecamatan Kembang Kab. Jepara, Selasa sore (7/1/2020).

Bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng Bripka Aris di desa Cepogo.

“Kegiatan ini adalah salah satu terobosan kreatif Polres Jepara sebagai wujud kepedulian Polisi kepada warga kurang mampu,” ungkapnya.

Bripka Aris bersama babinsa dan petinggi desa cepogo memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya tersambar petir yang mengakibatkan kandang  roboh dan kaca jendela pecah di desa cepogo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar segera lapor ke pihak PLN untuk segera dilaksanakan perbaikan instalasi listrik untuk kerugian materiil sekitar Rp 500.000.

Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polisi dapat terwujud dengan baik.

Dan tidak ingin ada jarak antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts