.Berita (News)

Koordinasi Antisipasi Bencana Alam Saat Musim Hujan, Polsek Mayong Datangi Kantor Desa

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bripka Suwarso Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara dengan desa binaan Bungu melaksanakan kegiatan sambang desa di kantor desa tersebut bertemu perangkat desa, Selasa sore (7/1/2020).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Desa tersebut mengatakan saat melaksanakan sambang memberikan penyuluhan kamtibmas pembinaan terhadap warga guna bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Mayong.

Serta disampaikan pula agar warga mewaspadai bencana alam tanah longsor maupun banjir dan juga pohon tumbang dikarenakan cuaca yang sering hujan dengan curah hujan yang sangat tinggi.

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts