.Berita (News)KeamananPendidikanSatlantasSatuan FungsiSosial

Sambang Di BLK Jepara, Kasat Lantas Polres Jepara Temui Anak Punk.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (21/01/2020) Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jepara AKP Hari Condro R., S.H.,S.I.K.,M.H. melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada anak – anak yang berada di BLK (Balai Latihan Kerja) Jepara sesuai dengan atensi dari Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dalam sambangnya di BLK Jepara, Kasat Lantas Polres Jepara AKP Hari Condro R., S.H.,S.I.K.,M.H. bersama dengan personilnya mempunyai maksud dan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran dari anak – anak punk dalam bersikap santun didalam hidup bermasyarakat.

“Kali ini Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah tergerak untuk ikut peduli serta memberikan penyuluhan kepada anak – anak punk yang berada di BLK Jepara. Kepada anak – anak tersebut kami berikan penjelasan tentang arti penting dalam bersikap santun dan cara bersosialisasi dengan baik di masyarakat serta kami berikan penjelasan tentang hukum dalam berlalu lintas” jelas AKP Hari Condro R., S.H.,S.I.K.,M.H.

Kasat Lantas Polres Jepara tersebut juga menambahkan bahwa motivasi dan semangat untuk memperbaiki diri dan tidak kembali ke jalanan juga kami sampaikan kepada anak – anak tersebut mengingat banyak laporan dari warga yang mengatakan bahwa banyak anak – anak punk yang melakukan penghadangan kendaraan bak terbuka untuk dinaiki serta menghadang kendaraan untuk dipalak (dimintai uang).

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts