Kabagops Polres Jepara Buka Pelatihan Satpam Gadapratama Pola 232 JP.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Jogo Jeporo, Pagi tadi (30/01/2020) berlokasi di Undip Kelautan Jepara telah berlangsung kegiatan pembukaan Diklat (Pendidikan Kilat) Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jawa Tengah di Jepara Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabagops Polres Jepara Kompol Parno, S.H. mewakili Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H. dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Jepara Iptu Sujito, Pimpinan BUJP Jepara Bp. Haji Karbullah beserta anggotanya, Babinsa Koramil Jepara dan Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota.

Pelatihan satpam yang melibatkan 105 personil satpam tersebut dibuka oleh Kabagops Polres Jepara dengan pengalungan ID Card tanda dimulainya pembinaan dan pelatihan Satpam Gadapratama pola 232 JP tersebut.

“Satpam adalah salah satu mitra Polri diharapkan dengan pembinaan dan pelatihan yang didapatkan ini dapat menjadi pembekalan dalam melaksanakan tugas sebagai keamanan di wilayah kerjanya. Kami dari Kepolisian juga berpesan untuk terus berkoordinasi dengan Kepolisian utamanya memberikan informasi tentang situasi keamanan di wilayah kerjanya masing – masing” terang Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)