.Berita (News)BagianBagian OperasiKeamananSosial

Operasi Gabungan Polres Jepara, Amankan Ratusan Sepeda Motor.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro, Ayo Jogo Jeporo, Selain kegiatan yang rutin dilaksanakan, Kepolisian Resor Jepara juga melaksanakan kegiatan tanpa terjadwal dalam pemeliharaan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) utamanya di Wilayah Kab. Jepara agar tetap kondusif sebagaimana atrnsi dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dipimpin oleh Kabagops Polres Jepara, malam tadi (08/02/2020) ratusan personil gabungan diantaranya Personil Polres Jepara, Polsek Tahunan dan Polsek Pecangaan melaksanakan Apel serentak di markas masing – masing.

Usai pelaksanaan apel, Kabagops Polres Jepara mulai menggerakkan personil baik yang ada di Polres maupun Polsek Tahunan dan Polsek Pecangaan melalui alat komunikasi yang telah ditentukan.

“Banyaknya laporan dari warga yang mayoritas berisi tentang keresahan atas maraknya balap liar, sehingga kami melaksanakan beberapa langkah antisipasi serta penindakan salah satunya yang kami laksanakan pada malam hingga dinihari tadi. Setidaknya sebanyak 103 unit sepeda motor kami tindak dengan melakukan penilangan dan saat ini telah kami amankan di Mapolres Jepara” terang Kabagops Polres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Parno, S.H.

Kompol Parno, S.H. juga mrmohon partisipasi aktif dari masyarakat apabila terdapat kejadian atau krgiatan yang mengganggu ketertiban di masyarakat agar langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts