.Berita (News)

Putus Mata Rantai Penularan Virus Corona, Polsek Kota Himbau Warga di Kawasan Obyek Wisata Kembali ke Rumah

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya virus Corona, Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menghimbau para warga agar di rumah saja, Minggu (31/05/2020).

Kegiatan patroli sambang di pemukiman dan tempat yang ramai diselenggarakan oleh personil Polsek Jepara Kota ini dilakukan dimana hari ini tidak seperti lebaran sebelumnya yang melakukan kegiatan lomban.

Untuk tahun ini kegiatan lomban ditiadakan jadi masyarajat dihimbau untuk tetap dirumahsaja guna menghindari penyebaran covid-19.

Patroli menghimbau masyarakat khususnya para pemuda nongkrong tetap dirumah saja sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah, meskipun sudah dilakukan himbuan ini, masyarakat juga diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, harap Kapolsek Kota yang memimpin patroli.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk mencegah wabah virus Corona dan masyarakat diharapkan partisipasinya dengan tetap dirumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu petugas juga menghimbau agar masyarakat tetap dirumah saja dan tidak bepergian jauh (mudik) hal ini mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts