.Berita (News)

Polsek Kalinyamatan Patroli di Minimarket Lanjut Beri Imbauan Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng secara intensif melaksanakan patroli malam.

Seperti yang terlihat malam tadi (07/08/2020), anggota Polsek Kalinyamatan melaksanakan patroli di kawasan pertokoan khususnya pertokoan atau minimarket yang buka sampai malam hari dan juga pemukiman penduduk.

Patroli malam ini dengan tujuan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curas, Curat dan Curanmor.

Saat ditemui Kapolsek Kalinyamatan Iptu Bambang Suroyo membenarkan bahwa kegiatan patroli langit biru yang dilakukan oleh anggotanya tersebut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Patroli tiba di pertokoan yang buka hingga larut malam dihimbau kepada petugas toko tersebut agar meningkatkan kewaspadaan dan juga saat pandemi seperti ini guna selalu menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari penularan covid-19.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts