.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan Pam Dan Pantau Vaksinasi Covid-19 Di Balai Desa Gerdu

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan Aiptu Slamet bersama Babinsa melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi warga usia 18 tahun keatas yang bertempat di Balai Desa Gerdu Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara. Sabtu (16/10/2021)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan Aiptu Slamet memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek Pecangaan Iptu Agus N mengatakan bahwa “Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.” Ujarnya

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts