.Berita (News)

Polsek Donorojo Bersama Instansi Terkait Lakukan Edukasi Prokes ke Warga Saat Penerapan PPKM Level 3

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Jepara Polda Jateng terus melakukan upaya mencegah penyebaran covid-19 dengan Operasi Yustisi kampanye protokol kesehatan, pembagian masker gratis kepada Masyarakat di Wilayah Donorojo Jepara, Sabtu (16/10/2021).

“Hari ini kami memberikan himbauan secara humanis dan membagikan masker guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker, pembagian masker dilakukan di Wilayah Donorojo Jepara,” ujar Kapolsek Donorojo Iptu Teguh Pujadi.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan personil dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Penggunaan masker efektif kalau diikuti dengan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Ia berharap, kegiatan hari ini dapat memotivasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan bisa memutus angka penyebaran Covid-19 utamanya di Kabupaten Jepara.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts