.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Desa Kerso Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Selalu Pantau Remaja Agar Terhindar Dari Kenakalan Remaja

Polres Jepara – Polsek Kedung melaksanakan pemberian himbauan kepada orang tua, Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil dari Bhabinkamtibmas Desa Kerso Aipda Slamet Sugiharto kepada warga binaanya yang terlihat berada di Desa Kerso Kecamatan kedung Kabupaten Jepara. Kamis (30/03/2023).

Disampaikan oleh petugas, untuk selalu memantau pergaulan putra putrinya baik dalam lingkungan sekolah maupun rumah agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Mengingat akhir-akhir ini kembali marak kenakalan remaja seperti tawuran dan penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba.

“Pergaulan remaja ini luas, sehingga peran orang tua sangat diperlukan dalam kehidupan anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam lingkungan yang salah. Selalu ingatkan dampak negatif dari salahnya lingkungan pergaulan sehingga anak-anak bisa memilih mana lingkungan yang baik dan tidak,” ujar Bhabinkamtibmas.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Kerso ini, kegiatan ini dilaksanakan rutin kepada para orang tua di wilayah hukum Polsek Semampir sebagai reminder agar orang tua selalu waspada dan awas terhadap lingkungan tumbuh kembang anak remaja.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts