.Berita (News)

Polres Jepara Bersama Bhayangkari Cabang Jepara Peduli, Hadir Pada “Jumat Berkah”

Polres Jepara – Sebagai wujud peduli sesama, bertajuk Jumat Berkah Polres Jepara Polda Jateng bagikan nasi kotak, air mineral dan tasbih kepada masyarakat pemohon SIM, SKCK dan wajib pajak BPKB Polres Jepara, Jumat (28/04/2023).

Kegiatan Jumat berkah di pimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Vava Warsono beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Jepara.

“Alhamdulilah hari ini Polres Jepara masih bisa melaksanakan program rutin Jumat Berkah dengan berbagi nasi kotak, air mineral dan tasbih ke masyarakat pemohon SIM, SKCK dan BPKB Polres Jepara,” ungkap Kapolres.

Beliau menambahkan, kegiatan ini kita laksanakan sebagai rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang telah diberikan kepada personil Polres Jepara, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar”. Tambahnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi sehingga kita bisa mendengarkan masukan, aduan maupun informasi dari masyarakat terkait perkembangan situasi yang ada ditengah – tengah masyarakat.

“Semoga apa yang bisa kita berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi semuanya”. Pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts