.Berita (News)

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Jepara Berhasil Amankan & Sita Ratusan Botol Miras 

Polres Jepara – Jelang Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Satuan Samapta Polres Jepara berhasil amankan ratusan botol miras (minuman keras) berbagai merk saat lakukan razia di toko milik warga yang berada di Kecamatan Kalinyamatan dan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jumat (09/06/2023).

Razia miras yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Jepara Iptu Mas’an berhasil mengamankan sejumlah 134 botol minuman beralkohol sejenis Kawa – Kawa, Congyang, Beras Kencur, Anggur Kolesom, Anggur Putih, Newport, Singaraja, Arak dan API selanjutnya dibawa ke Mapolres Jepara.

Saat ditemui, Iptu Mas’an mengungkapkan bahwa razia miras tersebut dilakukan dalam rangka patroli khususnya penyakit masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara.

“Pada hari ini, kami sedang melaksanakan patroli siang dengan sasaran penyakit masyarakat, kami berhasil mengamankan 134 botol minuman beralkohol berbagai merk saat kami lakukan razia di  sejumlah toko milik warga,” imbuh Mas’an.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengurangi bahkan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara,” lanjutnya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak coba-coba mengkonsumsi, mengedarkan atau minum minuman beralkohol, karena secara umum, suatu tindak pidana atau aksi kejahatan, seringkali dipicu oleh minuman beralkohol,” pungkasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts