.Berita (News)

Personel Yang Terlibat Pengaman Di Pospam Natal dan Tahun Baru Polres Jepara Melaksanakan Patroli Ke Obyek Vital

Polres Jepara – Polda Jateng – Personel Polres Jepara yang terlibat dalam Operasi Lilin 2023 dan ditempatkan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan aktif melaksanakan patroli ke obyek vital, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

Saat dikonfirmasi, Kasubsatgas Humas Ops Lilin Candi 2023 Ipda Puji Sri Utami mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personil yang bertugas di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan.

“Personel yang bertugas di Pospam maupun Posyan selain memberikan pelayanan kepada para pemudik Natal dan Tahun Baru, juga secara aktif melaksanakan patroli di obyek-obyek vital,” ujar Ipda Puji saat ditemui di Mapolres Jepara, Kamis (28/12/2023).

Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di obyek vital yang menjadi tujuan banyak pengunjung selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Operasi Lilin 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Jepara tidak hanya fokus pada pengamanan arus mudik Natal dan Tahun Baru, tetapi juga melibatkan upaya pengawasan dan pemantauan terhadap obyek-obyek vital guna mencegah potensi gangguan keamanan.

Personel Polres Jepara terus bekerja keras demi mewujudkan suasana liburan yang aman bagi masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts