.Berita (News)

Lepas Kontingen Kejurprov Bola Voli U-17, Ini Pesan Kapolres Jepara

Jepara – Polres Jepara | Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melepas kontingen Kejurprov U-17 Pengkab Jepara dalam ajang Kejurprov Bola Voli U-17 Jawa Tengah yang rencananya akan diselenggarakan di Banjarnegara pada tanggal 12-15 Mei 2024 mendatang.

Pelepasan kontingen berlangsung di Aula Mapolres Jepara, Kamis (9/5/2024).

Dalam arahannya, Kapolres Jepara mengatakan, seluruh atlit bola voli yang mewakili kontingen Kabupaten Jepara ini harus tetap semangat dan berkolaborasi.

“Harus bisa bekerja bersama dan kolaborasi dan tentunya harus semangat, tidak boleh berkecil hati dengan nama besar kontingen dari daerah lain,” ujar Kapolres Jepara.

“Kalau kita semangat dalam bertanding, tentunya mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan prestasi,” ucapnya.

Ditambahkannya, “Apapun hasilnya itu sudah menjadi ketetapan Allah SWT. Namun, kita tetap berharap bisa menang dan meraih prestasi dan tentunya juara,” harapnya.

“Intinya fokus dan jangan lengah,” sambung pria kelahiran Boyolali itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap kontingen Kejurprov U-17 Pengkab Jepara dapat mengharumkan nama Kabupaten Jepara, dikancah provinsi dan juga nasional, apalagi hingga internasional.

“Saya dukung selalu apa yang menjadi tujuan baik untuk Kabupaten Jepara, utamanya di bidang bola voli, saya harap pulang dari Kejurprov Bola Voli U-17 Jawa Tengah, semuanya sehat tanpa kekurangan apa pun apalagi pulang berkelebihan, yaitu menang, tapi tetap utamakan sportivitas dan ikuti arahan dan bimbingan dari para pelatih kalian ini,” kata AKBP Wahyu.

Kegiatan ini ditutup dengan Kapolres Jepara mengingatkan pesan-pesan kepada Pemain dan menitipkan Tim Bola Voli kepada pelatih dan juga official Tim, kemudian dilanjutkan foto bersama.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts