.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Donorojo

Hari Libur Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar Pertokoan Emas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf S, S.H. selaku Bawas dan 1 (satu) personil Unit Sabhara melaksanakan Patroli dialogis, di Pertokoan emas pasar Tanggulasi desa Tulakan Kec. Donorojo Jepara. Dengan sarana sepeda motor dinas Patroli ,hari Minggu 7/1/2018

Situasi hari Minggu dan libur tidak mengurangi kesiapsiagaan petugas kepolisian dalam melaksanakan tugas dalam memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Donorojo.

Dalam Patroli ini kami memanfaatkan Sepeda Motor dinas Patroli diharapkan lebih dekat dengan sasaran patroli yaitu Penjual perhiasan di Toko emas dan Konsumen baik membeli maupun menjual kembali perhiasannya. Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan tidak lengah terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas seperti pencurian, penipuan dan peredaran uang palsu.

Menurut Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto pelaksanaan Patroli rutin kami lakukan baik menggunakan Sarana KBM roda 4 maupun Roda 2. Dengan menggunakan Sepeda Motor Dinas Patroli diharapkan antara petugas patroli dan warga sebagai sasaran patroli dapat terjalin komunikasi yang bertujuan baik bagi petugas patroli dalam menerima informasi tentang berbagai hal utamanya yg berkaitan dengan situasi Keamanan di lingkungan sekitar. Sesuai dengan tujuan utama patroli yaitu Preemtif dan preventif (pembinaan dan pencegahan) sehingga meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas.
(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts