Bagian OperasiKeamananPendidikanPolsek Kedung

Bhabinkamtibmas Berkunjung Ke Paud dan TK Pertiwi Bulakbaru

IMG-20160824-WA0133 IMG-20160824-WA0132Tribratanewsjepara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Resor Jepara, Aiptu Suyitno melaksanakan kunjungan ke Paud dan TK Pertiwi Desa Bulakbaru Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Rabu (24-08-2016) pagi. Kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka Police Goes To School yang diadakan Polsek Kedung.

Dalam kunjungannya ke sekolah tersebut, Kanit Binmas memberikan pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan bahaya Narkoba kepada anak-anak sekolah tersebut.

“Kami mengajak kepada anak-anak untuk hati-hati bila bertemu dengan orang yang belum kenal, jangan mudah tergiur dengan iming-iming berupa uang, makanan atau minuman. Karena tidak menutup kemungkinan adanya niat jahat yang tersembunyi, seperti memberikan permen yang mengandung Narkoba,” tutur Aiptu Suyitno.

“selain itu, kami juga memperkenalkan tugas-tugas kepolisian, hal ini dikandung maksud agar anak-anak tidak takut dengan figur polisi seperti yang selama ini sudah terstigma buruk di masyarakat. Dan dengan pengenalan rambu-rambu lalu lintas, diharapkan menanamkan jiwa tertib dan patuh hukum sejak dini,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts