Bagian OperasiEkonomiKeamananPendidikan

Kapolsek Jepara Kota Hadiri Puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional

IMG-20160907-WA0138 IMG-20160907-WA0137 IMG-20160907-WA0136 IMG-20160907-WA0116Tribratanewsjepara.com – Kapolsek Jepara Kota Resor Jepara AKP Sriyono (mewakili Kapolres Jepara) menghadiri Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-21 tahun 2016 di Gedung Wanita, Rabu (07-09-2016) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jepara bersama unsur Forkopinda Jepara, Kepala BALITBANG ( Badan Peneletian dan Pengembangan ) Provinsi Jateng,  Kepala Sekolah se Kabupaten Jepara beserta perwakilan murid tiap Sekolah se Kabupaten Jepara.

Setelah penyampaian sambutan-sambutan dan pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Bupati Jepara dan dilanjutkan percobaan alat uji konsentrasi oleh Bupati Jepara dan pemotongan pita untuk pembukaan Pameran Jepara Innovation dan Technologi.

Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono saat dimintai keterangan mengatakan peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ini memberikan penghargaan kepada orang yang memiliki inovasi dan kreasi teknologi. Hal ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kemampuan Iptek, yang diikuti dengan penguatan inovasi nasional untuk mendukung kemandirian dan daya saing bangsa Indonesia serta membangun iklim kondusif penguatan dan pengembangan inovasi sebagai outreach dari riset Iptek dalam penciptaan nilai tambah secara komersil, ekonomi dan sosial-budaya secara berkelanjutan; dan memberikan dorongan kepada para pelaku inovasi agar dapat terpacu dalam mewujudkan ide kreatif dalam penciptaan nilai tambah, baik sebagai individu maupun melalui kemitraan dan kerjasama antar unsur inovasi. (As)

 

tbnewsjepara

Related Posts