.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Yang Bolos Sekolah dan Bermain Bilyard

img-20160915-wa0083Tribratanewsjepara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Resor Jepara Aiptu Arwan melaksanakan sambang dialogis dengan cara dari pintu ke pintu atau door to door system, Kamis (15-09-2016) pagi. Kali ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Arwan menyambangi rumah warganya yang bernama Sanadi Desa Bendanpete Rt 6 Rw 2 Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara.

Kapolsek Nalumsari AKP Karman SH mengatakan pada hari Kamis, 15 September 2016, sekitar jam 09.30 Wib anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di rumah Sanadi, melihat ada beberapa anak-anak memakai seragam sekolah pada jam belajar sekolah sedang bermain Bilyard di rumah Sanadi. Kurang lebih ada 16 siswa, 12 orang merupakan pelajar SMP Negeri 1 Nalumsari dan 4 orang lainnya adalah pelajar MTs An Nur Desa Daren, selanjutnya keenambelas siswa tersebut oleh Bhabinkamtibmas diajak ke Balai Desa Bendanpete untuk dilakukan pembinaan serta mengundang guru BPnya masing-masing dan selanjutnya diserahkan kepada guru BP.

“Sanadi, pemilik rental bilyard juga diberikan himbauan dan pembinaan agar tidak membuka rental bilyard kepada pelajar selama pada jam belajar sekolah diperkuat dengan surat pernyataan yang telah ditandatanginya diketahui oleh Petinggi Desa Bendanpete dan Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts