Bagian OperasiKeamananSosial

Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Sambang Dialogis, Ajak Partisipasi Masyarakat Turut Jaga Kamtibmas

img-20161122-wa0014 img-20161122-wa0001 img-20161122-wa0002Tribratanewsjepara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Resor Jepara Polda Jateng Brigadir Suyoko melaksanakan sambang dialogis atau Door to door System (DDS), Senin (21-11-2016) malam. Door to door system ke rumah warga kelurahan binaannnya untuk menjalin kemitraan dan sinergitas dengan Polri.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu arifin SIK MH melalui Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono mengatakan, ketika sambang, Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, diantaranya agar ikut berpartisipasi aktif mengajak warga dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta memberikan pemahaman yang benar kepada warganya agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh, seperti paham radikalisme dan meningkatkan Siskamling di lingkungan RTnya.

Bila mengetahui atau melihat ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polsek Pecangaan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Suyoko berpesan dan menitipkan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga dan mengawasi putra- putrinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas atau kenakalan remaja seperti balapan liar, Miras maupun penyalahgunaan Narkoba. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts