.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Orang Meninggal Tercebur WC di Kec. Bangsri Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Kejadian meninggalnya seseorang yang tercebur ke dalam WC, gegerkan warga Desa Kepuk Kec. Bangsri Kab. Jepara pada Jumat (19/01/18) pagi tadi.

 

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.30 wib tadi, korban yang bernama Sami (65) yang bermaksud untuk melakukan BAB (Buang Air Besar) di WC belakang rumahnya yang beralamat di  Kepuk Rt. 2/7 Kec. Bangsri Kab. Jepara. Saat korban (Sami) melakukan BAB (Buang Air Besar) tersebut, tiba – tiba cor di WC tersebut ambrol sehingga mengakibatkan korban (Sami) terjatuh ke dalam WC dan tertimpa material cor hingga korban (Sami) meninggal di lokasi kejadian.

 

Saat dilakukan konfirmasi oleh Tribrata News Jepara, Kapolsek Bangsri AKP Basiran yang masih di lokasi kejadian membenarkan bahwa di wilayah hukumnya terdapat orang meninggal akibat tercebur ke dalam WC. Bahwa kami dari Polsek Bangsri bersama dengan Jepara Rescue telah berhasil melakukan evakuasi terhadap korban (Sami) dan dari tim medis dalam hal ini dari Puskesmas II Bangsri telah melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dan dari hasil pemeriksaan bahwa korban meninggal karena murni musibah (tercebur ke dalam WC) dan dari pihak keluarga telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak menginginkan untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts