.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Respon Cepat Sat Sabhara Dalam Menerima Laporan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Beberapa hari ini cuaca di Kab. Jepara sedang kurang baik, seperti pada Minggu (28/01/2018) terjadi hujan deras yang disertai dengan angin kencang menyebabkan baliho yang cukup besar di samping Jembatan Kanal dalam keaadaan miring.

Mendapatkan informasi masyarakat tentang hal tersebut, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara segera melaksanakan pengecekan ke lokasi. Dan setelah sampai di lokasi kejadian, ternyata benar bahwa baliho yang berada di samping Jembatan Kanal dalam keadaan miring. dalam keadaan miring dan sangat berpotensi roboh.

Atas kejadian tersebut kemudian Anggota Sat Sabhara melakukan koordinasi dengan BPBD Kab. Jepara. Dan demi keamanan bersama kemudian Anggota Sat Sabhara bersama dengan BPBD Kab. Jepara bersama – sama untuk menurunkan baliho tersebut karena membahayakan warga yang melintas di sekitar lokasi tersebut.

“Anggota Sat Sabhara telah melaksanakan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat. Dengan cepat merespon keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, dan kesiapsiagaan dalam memecahkan masalah yang ada di masyarakat” Ucap Kasat Sabhara Polres Jepara AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts