.Berita (News)KeamananPolitikSatbinmasSatuan Fungsi

Binmas Res Jepara Giatkan Upaya Pre- Emtif .Jelang Pilgub 2018

Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Mencegah Gangguan Kamtibmas, itulah yang lebih baik dilakukan ,Kata Kanit Bintibmas Aiptu Ustan Sulistyanto pada Perangkat desa Kuasen,kec. Jepara Kota saat lakukan kunjungan ke desa-desa. Jelang Pilgub Jateng 2018. 05/2/2018.

 

“Upaya pencegahan dan penanggulangan gangguan Kamtibmas dilakukan melalui kegiatan penjagaan, patroli Kamling serta pelayanan masyarakat  yang baik oleh perangkat desa, tidak memandang strata Masyarakat.itu,  termasuk tindakan Pre-Emtif, yang harus dilakukan oleh perangkat desa”, Kata Aiptu Ustan saat memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa waktu melakukan kunjungan ke  desa-desa Jelang pemilukada 2018.

 

Sat Binmas Polres Jepara melalui kasat Binmas polres Jepara,AKP Hadi Suprastowo, dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya gelaran pilgub di wilayah Kab. Jepara, akan selalu menjaga hubungan baik dengan menyambangi dan mendekatkan kepada tokoh tokoh politik Jepara, dan perangkat desa sehingga informasi dapat selalu diantisipasi Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts