.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan Fungsi

Patroli Sabhara Cegah Orang Berbuat Tindak Kriminal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Sat Sabhara Polres Jepara melakukan patroli dialogis di obyek vital yang di pimpin oleh Kamit Dalmas 1 Aiptu H.B Sudrajat, Kanit Dalmas 2 Bripka Sutejo dengan anggotanya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (28/02/2018).

Patroli di laksanakan di obyek vital yaitu Pasar, tempat parkir, pertokoan serta tempat-tempat yang rawan kejahatan.

Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi  mengatakan,”Dengan adanya kegiatan patroli di lakukan oleh petugas Sat Sabhara di sambut baik oleh masyarakat dengan senang hati karena merasa terlindungi dengan adanya patroli oleh petugas”, tegas Kasat.

Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati dengan pengamanan kendaraan dan apabila terdapat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polres Jepara untuk segera di tindak lanjuti. Serta petugas juga berdialogis kepada penjual emas untuk senantiasa berhati-hati dengan situasi di sekitar lingkungan pertokoan mengingat toko emas berlokasi di tempat yang ramai.

Patroli di laksanakan siang maupun malam hari, tetapi sore pun juga di laksanakan patroli guna antisipasi curat, curas, dan curanmor.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts