.Berita (News)KeamananPolitikPolsekPolsek Kembang

Sambutan Bhabinkamtibmas dan Meriahnya Acara Pemilihan Ketua RT

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada hari Rabu tgl 28 Pebruari 2018, pukul 19.30 s/d. 22.30 wib di halaman Rumah Bpk. Tugiyono Desa Jinggotan Rt. 2/5 Kec. Kembang, Jepara telah berlangsung Pemilihan Ketua RT 2.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Bpk Suwarno ketua RT.2, RW.V, Petinggi  dan Perangakat Desa Jinggotan, Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Sudarton, Ketua Rw.V,  Bpk. Marnawi, 300 warga dan tamu undangan, KKN UNISNU, 7 Orang Panitia pemilihan ketua Rt.

Berlangsungnya kegiatan  warga yang mempunyai hak pilih ada 200 orang, dengan tahapan kegiatan sebagai berikut : Tahapan 1 mendaftar, tahap 2 mengambil kartu suara, tahap 3 mencoblos di bilik suara,ke  4 memasukan kartu coblosan di kota suara. Penghitungan suara yang memilih 167 orang dari 200 orang yang tidak memilih 3 orang, dengan hasil perolehan suara calon No.1 Sugiyarto Jumlah: 94 suara  ,Calon No. 2 Nurlatif : 69 suara. Batal 4 suara .

Dilanjut penyerahan Stempel Rt. 2/5 kepada Bpk. Rw. 5, selanjutnya di serahkan kepada Petinggi,  dan selajutnya diserahkan kepada Ketua Rt. terpilih sdr.Sugiyarto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kembang menyampaikan pesan katibmas dan mengucapkan selamat kepada Ketua Rt terpilih dan tugas Ketua Rt. Sebagai pelayan warga harus siap membantu warga setiap saat,  selalu tetap menjaga kerukunan di tahapan pilgub jangan mudah terhasut dengan berita bohong dan mengadu domba,kemudian  tamu 1x 24 di wajibkan melapor ke pada Rt, untuk ketertiban lingkungan. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar,  aman, tertib dan terkendali tanpa ada suatu kendala apapun.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts