.Berita (News)PolsekPolsek Donorojo

Kanit Binmas Donorojo Silaturahmi dengan Perkumpulan GP ANSOR, NU

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pada Minggu malam 18/3/2018 pukul 20.00 Wib di Masjid Al Ikhlas Dkh. Dungpucung Ds. Tulakan Kec. Donorojo, berlangsung kegiatan Rutin yang diselenggarakan oleh Ansor dan Banser NU Ranting Tulakan 2. Adapun bentuk kegiatan adalah shalawatan (barjanji).

 

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PAC ANSOR Donorojo Bpk. Edi Mulyono, Ketua Tanfidziah dan Syuriah NU Tulakan Ranting 2 beserta anggotanya hadir sejumlah 60 orang. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh NU Donorojo disetiap rantingnya/ desa.

 

Kanit Binmas Polsek Donorojo Bripka Mayon Yusuf S, S.H. dalam sambutannya, “Jalinan kebersamaan ini kami harapkan tetap berjalan sehingga dapat lebih bermanfa’at bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai, dan yang paling utama mempererat tali silaturahmi antara Polri dan NU”. Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa hal antara lain tentang antisipasi dan pencegahan terhadap  paham Radikalisme, bijak dalam bermedsos dan selalu menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan berkenaan dengan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts