.Berita (News)PolsekPolsek Welahan

Panggung Hiburan Masyarakat Meriahkan Tahun Politik Agar Tetap Kondusif

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Telah terselenggara kegiatan panggung hiburan rakyat musik OM. Adella bersama Polsek Welahan Jelang Pesta Demokrasi 2018, di Lapangan Ds. Teluk Wetan Kec. Welahan Kab. Jepara”.

 

Pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018, pukul 13.00 s/d 16.00 Wib bertempat di lapangan Ds. Teluk Wetan Kec. Welahan Kab. Jepara, telah berlangsung panggung hiburan rakyat musik dangdut OM. Adella dari Tuban Jawa Timur dengan dihadiri bintang tamu Andi KDI.

 

Adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemuda Ds. Teluk wetan bekerjasama dengan Polsek Welahan dengan tujuan menjaga kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kab. Jepara menjelang pelaksanaan Pilgub Jateng tahun 2018 dan Pilleg serta Pilpres tahun 2019.

Dalam pertunjukan ini disaksikan sekitar 10.000 orang/ penonton dari Kab. Jepara, Demak, Kudus, Grobogan dan Pati dengan jumlah personil pengamanan  sebanyak 160 Personil Gabungan dari Polsek dan Polres Jepara, Kompi Brimob, TNI dan Satpol PP yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, ST, M, Si.

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan Apel pengamanan dan razia miras di sekitar lokasi hiburan oleh pihak Kepolisian, agar acara berlangsung aman terkendali, dan Masyarakat dapat terhibur dengan acara tersebut.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts