.Berita (News)Keamanan

Ini Pesan Kapolres Jepara Dalam Acara Tabligh Akbar Di Ponpes Darul Falah Amtsilati

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Ponpes Darul Falah Amtsilati Ds. Sidorejo Kec. Bangsri Kab. Jepara telah berlangsung Giat Tabligh Akbar dalam rangka silaturrahmi Polres Jepara, Kodim 0719/Jepara, MUI Jepara serta bedah buku nilai-nilai Pancasila, Rabu malam (29/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., Dandim 0719 Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat S.T., Pimpinan Ponpes  Darul Falah KH. Taufikhul Hakim, . Ketua MUI Kabupaten Jepara DR. Mashudi. M.Ag, Ketua MUI Rayon Bangsri Kyai Ahmad Hilaludin, Ketua NU Kec. Bangsri KH. Saroni, Ketua Muhammadiyah Kec. Bangsri Bpk.Sunarto, Unsur Forkopimcam Bangsri, Tokoh Syiah Bangsri, Bpk Muhyiddin, Ketua Banser Bpk. Abdul Jalal dan Anggota 30 Orang FKPM/Polmas serta Toga Tomas wilayah sekitar.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini bertujuan silaturahim yang memiliki kebaikan secara habluminallah (vertikal) juga habluminannas (horizcntal) atau sosial, sebagai makhluk sosial ada silaturahim sangat penting dalam rangka mewujudkan kerukunan antar sesama.

Di era yang syarat dengan teknologi informatika saat ini dalam akses dan informasi sangat cepatnya dengan melalui sarana komunikasi dari smartphone, semestinya ini bisa dimanfaatkan lebih kearah kebaikan bukan untuk kejelekan.

Pemberitaan hoax sangatlah cepat dan mudah diterima oleh khalayak ramai, oleh bantuan teknologi elektronik, maka harapan kami atas teknologi yang makin marak ini janganlah disalah gunakan dalam pemakaiannya.

“Karena kecanggihan teknologi elektronik bisa membuat kita sengsara, pepatah kata kalau dulu Mulutmu adalah Harimaumu tetapi sekarang Jarimu adalah Harimaumu maka berhati hatilah dalam bertindak” terang Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts