.Berita (News)KeamananSatreskrimSatuan Fungsi

Antisipasi Berita Hoax, Sat Reskrim Polres Jepara Lakukan Cyber Patrol

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Unit Identifikasi Polres Jepara di pimpin oleh Aiptu Tarwidi, S.Pd, M.H. bersama Bripka STM Handoko melaksankan Cyber Patrol antisipasi berita Hoax di media sosial, Sabtu (31/03/2018)

Penyebaran berita hoax yang saat ini berkembang di media sosial oleh para oknum yang menyebar kebencian memberikan berita bohong untuk menghasut masyarakat agar mempercayainya dengan tujuan memperkeruh keadaan dan terjadi perpecahan.

Untuk mengantisipasi hal itu, Satuan Reskrim Polres Jepara mengaktifkan kegiatan cyber patrol memantau perkembangan berita di media sosial sehingga meminimalisir adanya berita hoax yang ada di wilayah Kab. Jepara ini.

“Sampai dengan saat ini tidak ditemukan akun yang menyebarkan berita hoax kepada masyarakat Kab. Jepara, namun kami akan terus lakukan cyber patrol di media sosial untuk selalu mengamati perkembangan berita apabila terdapat oknum yang menyebarkan berita hoax kami Satuan Reskrim Polres Jepara akan tindak tegas” Ujar Kanit Identisikasi Polres Jepara Aiptu Tarwidi, S.Pd, M.H.

(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts