.Berita (News)BudayaKeamananPolsekPolsek KalinyamatanSosial

Ciptakan Situasi Kondusif Bersama Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi, Aiptu Sulkhan Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah melakukan sambang ke Balai Desa Kriyan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Senin (14/01/2019).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para perangkat desa di ruang kerja dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas. Mengingat perangkat desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas dapat diterima dan dimengerti oleh warga masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts