.Berita (News)BudayaKeamananSatlantasSatuan FungsiSosial

Tak Henti Berinovasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah  luncurkan inovasi pelayanan di awal tahun ini. Inovasi tersebut adalah Layanan Samsat Delivery (Lasdi).  Lasdi diluncurkan untuk layani masyarakat dengan cepat dan prima, selain Lasdi Satlantas Polres Jepara juga membuat inovasi bernama layanan BPKB Delevery (Labadi).

Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I Putu Bagus Krisna Purnama S.I.K., mengatakan pihaknya berupaya memberikan pelayanan spesial dan terbaik bagi masyarakat Jepara. Khususnya pelayanan siap antar dokumen Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Tujuan dari inovasi ini adalah untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat yang selama ini banyak warga yang tidak sempat mengambil BPKB yang sudah jadi dengan alasan kesibukan,” terangnya.

Sistem antar jemput  atau delivery ini bagi pemilik BPKB cukup menunggu di rumah. kemudian petugas akan datang melayani. “Dengan BPKB Delivery, pemilik kendaraan yang sudah membayar PNBP BPKB namun tidak diambil dalam kurun waktu tertentu nanti bisa kami antar. Karena kesibukan masyarakat tersebut serta Layanan ini tidak dipungut biaya sama sekali,”  Tegasnya.

(Humas polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts