.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Kedekatan Personil Sat Sabhara Polres Jepara dengan Masyarakat.

Polres Jepara News – Kanit Dalmas 1 Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu HB. Sudrajad bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti di Pondok Pesantren Darussalam Desa Potoyodan Kec./Kab. Jepara. Jum’at (18/01/2019).

Kanit Dalmas 1 Aiptu HB. Sudrajad gotong royong  atau kerja bakti bersama pengurus pondok pesantren dan santri merupakan kerja sosial, kegiatan tersebut dilaksanakan agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalinnya komunikasi yang aktif antara masyarakat dan Polri  yang pada akhirnya apa yang menjadi tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya bisa sesuai yang diharapkan oleh kita semua yaitu situasi aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu di samping kerja bakti Kanit Dalmas 1 juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengurus pondok pesantren dan santri bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kelancaran Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang akan di gelar pada bulan April mendatang. Tidak lupa memberikan himbauan untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihanya masing-masing serta tidak golput,pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts