.Berita (News)KeamananPolsekPolsek DonorojoSosial

Birukan Langit di Malam Hari oleh Polsek Donorojo Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kondisi cuaca Wilayah Kab. Jepara yang kurang bersahabat, menjadikan perhatian bagi Anggota Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng untuk melaksanakan patroli malam hari.

Oleh Iptu Sudi Tjipto “Cuaca wilayah Kab. Jepara terutama di Kec. Donorojo sangat rawan kejahatan maupun bencana alam mengingat selama seminggu tanpa henti terjadi hujan deras. Melihat hal tersebut kami dari Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan ataupun bencana alam”.

Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh Polsek Donorojo menyasar pada obyek – obyek vital yang ada di wilayah Kec. Donorojo seperti perbankan serta pemukiman penduduk Ds. Sumberejo Kec. Donorojo Kab. Jepara yang merupakan daerah rawan terjadinya banjir.

Dalam pelaksanaan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng juga memberikan himbauan kepada warga yang masih melaksanakan aktivitas malam hari untuk selalu waspada terhadap adanya tindak pidana serta bancana alam.

“Apabila menemui adanya tindak kriminal maupun bencana alam agar segera menghubungi pihak berwajib atau Kepolisian terdekat” terang Kapolsek Donorojo.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts