.Berita (News)

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39, Bhayangkari Cabang Jepara Gelar Donor Darah

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jepara dan Urdokkes Polres Jepara Polda Jateng, Bhayangkari Cabang Jepara menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan ini digelar di Aula Mapolres, Selasa (29/01/19) pagi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Bhayangkari ini, semoga dengan adanya kegiatan ini kerja sama antara Polres Jepara dengan PMI Kabupaten Jepara berjalan bagus kedepannya,” ujar Ipda Sukardi, A.Md., selaku Paurkes Polres Jepara disela-sela kegiatan donor darah.

Sementara itu dijelaskan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Tia Arif Budiman yang ikut langsung serta memantau pelaksanaan donor darah ini, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun 2019.

“Tidak semua pendaftar bisa mengikuti donor darah ini, namun harus diperiksa dulu oleh tim kesehatan apakah bisa mendonor atau tidak,” jelasnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk sosial Bhayangkari dalam membantu sesama yang membutuhkan darah. Terpantau pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh para personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran serta anggota Bhayangkari.

(hms)

Related Posts