.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Polsek Jepara Kota Polres Jepara Terus Perkuat Kemitraan Dengan Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna menciptakan situasi kondusif, diperlukan jalinan tali silaturahmi/kemitraan yang kuat antara Polri dengan masyarakat. seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Demaan Polsek Jepara Kota Polres Jepara polda Jateng Bripka Suyoko, (Minggu, 10/03/2019).

Usai menjalankan ibadah sebagai umat muslim, Bripka Suyoko melaksanakan silaturahmi/jalin kemitraan dengan warga sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Suyoko juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk menolak apabila terdapat paham radikal yang akan masuk ke Wilayah Kab. Jepara. Selain itu juga mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan lingkungan utamanya tentang keamanan lingkungan sekita.

“Bersama kita peduli akan lingkungan sekitar masing – masing dengan menggiatkan kegiatan siskamling (sistem keamanan keliling), apabila ditengah – tengah terdapat hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat atau juga melalui Call Center di 110” ucap Bripka Suyoko

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts