.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Cegah Kriminalitas, Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Gelar Patroli Malam Hingga Dini Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman, Anggota Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Joko Suranto dan Aiptu Didik J.S. melaksanakan kegiatan patroli, Senin (11/03/2019).

Kegiatan patroli yang dialaksanakan tersebut menyasar pada obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota seperti Obyek Wisata Pantai Kartini, SUGBK Jepara, Per-Bank-an dan SPBU serta tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng.

Tujuan dari kegiatan patroli tersebut untuk menekan angka kejahatan yang nantinya dikhawatirkan akan menimbulkan potensi kerawanan yang bisa menyebabkan korban jiwa maupun kerugian materiil, dari itu Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng terus melaksanakan patroli malam hingga dini hari.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng ini dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat beristirahat dengan nyaman tanpa adanya kekhawatiran” harap Aiptu Joko Suranto

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts