.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Wisata Anda Aman Bersama Kami Polsek Jepara Kota Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada hari libur ini banyak wisatawan baik yang dari dalam Kab. Jepara, luar Kab. Jepara maupun turis mancanegara yang berkunjung ke tempat wisata Jepara salah satunya Pantai Wisata Bandengan yang menjadi daya tarik pengunjung saat berlibur.

Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, dibutuhkan kehadiran Pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan serta melaksanakan langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dan untuk kali ini, Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP IDG Mahendra bersama Anggotanya melaksanakan patroli ranmor serta patroli dialogis di Lokasi Wisata Pantai Bandengan Jepara, (Minggu, 10/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jepara Kota juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata untuk selalu berhati – hati dalam membawa barang pribadi serta mengingatkan untuk selalu mengunci kendaraan saat memarkir kendaraan.

“Bagi pengunjung Pantai Bandengan agar selalu mematuhi aturan penjaga pantai dengan tidak berenang melebihi batas yang diperbolehkan serta peduli dengan lingkungan sekitar obyek wisata dengan manjaga kebersihan” tambah AKP IDG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts